INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP RSUD dr. SOEDIRMAN KEBUMEN
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP RSUD dr. SOEDIRMAN KEBUMEN
Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik Rsud Soedirman Kebumen melaksanakan Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) secara berkelanjutan yang diselengarakan 2 kali setiap tahunnya.
Data survei IKM dapat menjadi bahan analisis dan penilaian unsur pelayanan yang masih perlu perbaikan dan menjadi pendorong setiap unit pelayanan untuk meningkatkan kualitas pelayanan.
Selain itu survei IKM juga dapat memberikan informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh secara obyektif atas pendapat masyarakat terhadap kualitas pelayanan di RSUD dr Soedirman Kebumen.
Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 tahun 2017 ada 9 unsur pelayanan yang dinilai meliputi :
- Persyaratan Pelayanan
- Sistem Mekanisme dan Prosedur
- Waktu Pelayanan
- Tarif/biaya
- Spesifikasi Produk
- Kompetensi Pelaksana
- Perilaku Pelaksana
- Sarana Prasarana
- Penanganan Aduan, Saran dan Masukan.
Terimakasih atas hasil penilaian yang sangat baik dan kepercayaan yang telah diberikan kepada RSUD dr. Soedirman Kebumen. Masukan Anda sangat bermanfaat untuk peningkatan pelayanan kami.
Komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan
terbaik
untuk masyarakat !---------------------------------------------------
RSUD dr. Soedirman Kebumen
Melayani Dengan Senyum
Jl. Lingkar Selatan Muktisari Kebumen
CALL Centre : (0287)3873318 / (0287)381101
- Facebook : Rsud Soedirman Kebumen
- Instagram : @rsuddrsoedirman
- Youtube : RSUD dr. SOEDIRMAN KEBUMEN
- Website : http://rsuddrsoedirman.kebumenkab.go.id
--------------------------------------------------------
__________________________________________
---- Berita Terkait ----