RAKORTEK PEMBAHASAN PERDIR PEMBERIAN PENGHARGAAN DAN SANKSI BAGI PELAKSANA PELAYANAN PUBLIK DAN PEMBERIAN KOMPENSASI BAGI PENERIMA LAYANAN
RAKORTEK PEMBAHASAN PERDIR PEMBERIAN PENGHARGAAN DAN SANKSI BAGI PELAKSANA PELAYANAN PUBLIK DAN PEMBERIAN KOMPENSASI BAGI PENERIMA LAYANAN
Peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan suatu upaya untuk meningkatan kualitas dan inovasi pelayanan publik sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat.
Targetnya adalah untuk;
- Meningkatnya kualitas layanan publik yang lebih cepat, murah, aman dan mudah dijangkau.
- Meningkatnya jumlah unit layanan yang memperoleh standarisasi layanan(layanan internasional)
- Meningkatnya indeks kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik.
Untuk itu Rsud Soedirman Kebumen menyelenggarakan Rapat Koordinasi Teknis Pembahasan Perdir Pemberian Penghargaan dan Sanksi bagi Pelaksana Pelayanan Publik serta Pemberian Kompensasi bagi Penerima Layanan yang diberikan tidak sesuai standar.
Rakortek ini diikuti oleh Pejabat Struktural dan anggota tim lainnya. Tujuannya untuk menerapkan Budaya Pelayanan Prima kepada para Pegawai. (PKRSRSDS)
---- Berita Terkait ----