INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER 2 TAHUN 2022 RSUD dr. SODIRMAN
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT SEMESTER 2 TAHUN 2022 RSUD dr. SODIRMAN
Salah satu upaya yang harus dilakukan dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik adalah mengadakan Survey Kepuasan Masyarakat kepada pengguna pelayanan, sebagaimana diamanatkan dalam Undang – Undang RI Nomor 25 Tahun 2009, tentang Pelayanan Publik.
IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk mendukung Reformasi Birokrasi dalam pelaksanaan Program Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.
Hasil yang diharapkan dalam kegiatan survey IKM adalah angka/skor capaian IKM unit pelayanan pada unit pelayanan publik yang merepresentasikan kinerja unit/instalasi.
- Survei IKM semester 2 tahun 2022 Rsud Soedirman Kebumen mendapatkan skor 83,73.
Kami akan terus berbenah memberikan pelayanan yang
terbaik untuk masyarakat sesuai motto "Melayani Dengan SENYUM"
Cc : Arif Sugiyanto Ristawati Purwaningsih Dinkesppkb Kab Kebumen Pemkab Kebumen Aurina Hapsari FE Sri Purwitasari
---------------------------------------------------
RSUD dr. Soedirman Kebumen
Melayani Dengan Senyum
Jl. Lingkar Selatan Muktisari Kebumen
CALL Centre : (0287)3873318 / (0287)381101
- Facebook : Rsud Soedirman Kebumen
- Instagram : @rsuddrsoedirman
- Youtube : RSUD dr. SOEDIRMAN KEBUMEN
- Website : http://rsuddrsoedirman.kebumenkab.go.id
--------------------------------------------------------
__________________________________________
#RSDS #rsuddrsoedirman #rumahsakitkebumen #kebumen #SobatSehatRSDS #Covid19 #Coronavirus #PKRSRSDS #GERMAS #CERDIK #BERAKHLAK #KEMENKES #KEMENKESRI #melayanidengansenyum #senyum #ikm #skm