SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN II TAHUN 2025

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT TRIWULAN II TAHUN 2025
Rsud Soedirman Kebumen terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat.
Hal ini dibuktikan dengan hasil survei kepuasan masyarakat yang menunjukkan :
- Tingkat kepuasan mencapai 88,40 pada Triwulan II Tahun 2025
Pencapaian ini merupakan hasil dari komitmen dan kerja keras seluruh Civitas Hospitalia Rumah Sakit Umum Daerah Dr.Soedirman Kebumen dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas, aman, dan nyaman bagi masyarakat.
Kritik dan saran akan terus kami jadikan bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas layanan di RSUD dr. Soedirman.
- Layanan Nomor Pengaduan:
- 0821- 3706 - 3372 (Chat Only)
#ikm #kepuasanmasyarakat #ikm2024
File Terkait:
--
---- Berita Terkait ----