Profil / Visi, Misi dan Tata Nilai

Visi, Misi dan Tata Nilai

VISI

Menjadi Rumah Sakit yang Modern, Profesional, Pusat Rujukan Kegawatan Medik dan Spesialistik.

 

MISI

  1. Menyelenggarakan pelayanan kegawatan medik dan pelayanan kesehatan tingkat spesialistik yang bermutu untuk seluruh masyarakat.
  2. Modernisasi sistem, sarana dan prasarana pelayanan sesuai standar nasional kelas B.
  3. Menyelenggarakan pendidikan SDM yang mendukung profesionalitas dan daya saing.
  4. Meningkatkan kemampuan keuangan untuk mendukung kemandirian dan pengembangan.

 

TATA NILAI

  1. Keiklasan

Setiap karyawan RSUDDr. Soedirmanmelandasi setiap aktivitasnya dengan ikhlas sebagai bagian daripada ibadah kepada Tuhannya dan amal saleh kepada sesama manusia.

  1. Keramahan

Dalam melaksanakan aktivitasnya setiap karyawan RSUDDr. Soedirmanselalu mengedepankan sikap ramah dalam melayani pelanggan.

  1. Pembelajaran

Setiap karyawan RSUDDr. Soedirman memiliki minat dan mendapatkan dorongan dan sarana untuk menjalani proses pembelajaran dalam setiap aktivitas yang dijalani.

  1. Kebersamaan

Dalam melaksanakan aktivitasnya setiap karyawan RSUDDr. Soedirmanselalu mengedepankan kerja sama tim yang saling menolong satu sama lain dalam hal menegakkan kebenaran.

  1. Kedisiplinan

Setiap aktivitas karyawan RSUDDr. Soedirman yang dijalankan selalu dilandasi dengan kedisiplinan yang tinggi sebagai upaya mencapai kinerja yang optimal.

 

MOTTO

SENYUM

(Sigap, Empati, Nyaman, Unggul, Memuaskan)

 

LOGO

logo

Arti Logo :

  1. Latar belakang bentuk lingkaran atau bulat bewarna putih mempunyai arti kebulatan atau kejelasan visi dan misi pelayanan yang diemban RSUD;
  2. Langit biru mempunyai arti dalam memberikan pelayanan terbuka bagi segenap masyarakat dengan penuh pengharapan kesembuhan;
  3. Dua burung wallet yang selaras mempunyai arti proaktif membangun diri untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang memuaskan, sehingga menjadi RSUD kebanggan masyarakat kebumen;
  4. Bunga teratai putih mempunyai arti memberikan pelayanan kesehatan yang tulus;
  5. Tanda palang dengan warna merah mempunyai arti bahwa RSUD adalah pusat pelayanan medic yang mengikuti standar baku pelayanan rumah sakit yang ditetapkan oleh pemerintah;
  6. Gambar gelombang laut dengan warna hijau mempunyai arti bahwa RSUD memberikan pekayanan untuk segala lapisan masyarakat yang dinamis.